Berwajah Ganteng, Seleb FTV Ini Tinggalkan Dunia Hiburan dan Banting Setir Jadi Polisi!

Posted on 2017-04-23 08:56



Jika Norman Kamaru rela keluar dari kepolisian untuk terjun di dunia hiburan, maka berbeda dengan artis tampan ini. Menyadari bahwa berkecimpung di dunia hiburan tidak selalu menjanjikan, artis ganteng ini justru memilih untuk menjadi Polisi.

Ialah Muhammad Gariz Luis Ma’luf. Artis yang mengawali kariernya dengan menjadi model dan pemeran FTV ini kini menjadi Polisi dengan pangkat Bripda. Gariz pun kini ditugaskan di Polrestabes Bandung.

Berwajah Ganteng, Seleb Ini Tinggalkan Dunia Hiburan dan Jadi Polisi!

Sumber: instagram.com/garizluis37

Karier Gariz dimulai sejak ia mengikuti sekolah modeling saat masih tercatat sebagai siswa Sekolah Dasar (SD). Saat itu, ia seringkali mendapat job sebagai figuran. Namun, karena orangtua memintanya untuk fokus sekolah terlebih dulu, Gariz pun harus vakum dari dunia hiburan selama lima tahun.

Menginjak masa SMA, barulah ia aktif kembali masuk agensi dan mendapat banyak job mulai dari modeling sampai main FTV. Salah satu FTV yang pernah ia bintangi adalah Ojek Pengantar Cinta, ketika itu ia harus beradu akting dengan Stuart Collin.

Berwajah Ganteng, Seleb Ini Tinggalkan Dunia Hiburan dan Jadi Polisi!

Sumber: instagram.com/garizluis37

Sedang berada di puncak karir, Gariz justru memutuskan daftar menjadi anggota polisi dan ia pun mulai meninggalkan dunia hiburan secara perlahan. “Menjadi polisi adalah cita-cita saya sejak kecil. Saya nyoba daftar akpol. Kalau nggak lolos saya lanjut di dunia hiburan. Kalau lolos, saya mau fokus jadi polisi,” katanya.

Banner: instagram.com/garizluis37



loading...


"Demi Allah yang jiwaku berada di tangan-Nya, seseorang tidak beriman hingga ia mencintai saudaranya sebagaimana ia mencintai dirinya sendiri." - Nabi Muhammad SAW





Artikel Lainnya
X
Like & Share