Bilangnya Sih Fokus Skripsi, tapi Tiba-tiba Kirim Undangan Menikah..Hancur Hati Abang!

Posted on 2017-04-25 04:14



Setiap orang memang bisa saja berpacaran dengan orang yang disukainya. Namun berjodoh hingga pelaminan adalah hal yang lain.

Banyak yang berpacaran hingga waktu yang lama, namun akhirnya kandas di perjalanan. Boro-boro sampai pelaminan, untuk melamar saja mungkin belum kesampaian.

Berakhirnya hubungan memang beragam. Ada yang merasa sudah tidak ada kecocokan sampai ada yang tak betah LDR-an. Yang setiap hari bertemu saja kerap bubaran, tentu saja pasangan LDR lebih berat cobaannya dan banyak yang berakhir di luar dugaan.

Seperti halnya kisah sedih pasangan LDR yang diceritakan oleh seorang berinisial TJ melalui akun media sosialnya, Senin (17/4).

TJ menceritakan bahwa ia dan pasangannya sudah lebih dari dua tahun menjalani LDR Pekanbaru, Riau dan Rantauperapat, Labuhanbatu, Sumatera Utara.

Keinginan untuk menyelesaikan pendidikan dan mengejar karier sudah diputuskan. TJ memutuskan untuk menata kariernya dengan bekerja sedangkan pacarnya yang berinisial WI memutuskan untuk berkuliah di sebuah perguruan tinggi.

Namun WI lama kelamaan berubah sikapnya. Bahkan hingga dua bulan TJ dan WI tidak terhubung sama sekali. “Dimulai dari FB-ku diblokir sama dia.. Kemudian IG hingga berlanjut WA. Nomer HP-nya sih gak diganti.. Tapi ketika ditelfon selalu aja sibuk atau apalahh,” ujar TJ seperti dikutip dari brilio.net melalui akun media sosialnya, Senin (24/4)

TJ sempat bertanya kepada teman-teman dekat pacarnya, alasan WI memutuskan menutup komunikasi dengannya. Mereka mengatakan bahwa WI sedang ingin fokus dengan tugas akhirnya dan tak ingin digangu. TJ pun menghormati keputusan tersebut dan menunggu sampai WI selesai dengan pendidikannya.

Namun rupanya apa yang diharapkan TJ berbeda dengan kenyataannya. Saat keduanya mulai berkomunikasi, WI justru mengabarkan bahwa dirinya akan menikah dengan pria lain.

“Dan akhirnya pada bulan April ini WA-nya udah bisa di akses, mungkin karena udah tidak diblokir lagi. Kami iya sering ngechat tapi lagi-lagi gara-gara kesibukan jarang membalas.

Tapi akhir-akhir ini ia meminta maaf.. Aku bingung ngapa harus meminta maaf.. Dan akhir nya.. Hal yang aku takutkan terjadi. Cukup lah GWS for me,” tutur TJ.

WI secara tiba-tiba meminta maaf dan kemudian mengirimkan foto undangan pernikahannya. Auch!! Tentu saja, ini membuat dada TJ sesak dan berat untuk bernapas.





loading...


"Ada dua perkara yang jika Anda Amalkan, Anda akan mendapatkan kebaikan dunia dan akhirat: Menerima sesuatu yang tidak Anda sukai, jika sesuatu itu disukai Allah. Dan membenci sesuatu yang Anda sukai, jika sesuatu itu dibenci oleh Allah.” - Abu Hazim





Artikel Lainnya
X
Like & Share