Cerita Perjuangan Mahmud diantara Hidup Mati Saat Persalinan Normal, Apa yang Dilakukan Suami Bikin

Posted on 2017-04-26 06:44



Memiliki buah hati tentu sesuatu yang sangat diharapkan bagi setiap pasangan suami istri.
Namun taukah Anda pada proses persalinan wanita mempertaruhkan nyawanya untuk melahirkan sang buah hati.

Saat melahirkan anak pertama tentu banyak wanita yang bertanya-tanya bagaimana rasanya dan bagaimana prosesnya.

Seorang pengguna akun facebook Anggri Yanti Nona Dona itu menceritakan sebuah proses saat dirinya melahirkan anak pertamanya.

Setiap detail yang dirasakannya di ceritakan melalui akun facebooknya.
Dari awal dia mengalami pecah air ketuban di dalam kamar mandi hingga di bawa ke rumah sakit.
Anggri menceritakan bahwa dirinya sempat khawatir jika dirinya tidak akan selamat.

Saat itu dia berbarengan masuk rumah sakit bersama wanita hamil lainnya.
Namun wanita hamil yang berada di kamar sebelahnya sudah berhasil bersalin.

Anggri semakin khawatir karena dirinya belum juga merasakan mules.
Ia pun mengajak berbicara sang bayi sambil mengelus perutnya.

'Lebih panik lagi, liat orang kamar sebelah tadi pembukaan awal nya bareng, pas malem dia udah masuk ruang bersalin.

Takut banget, takut ga selamat, takut harus ada tindakan, takut ga kuat, Air ketuban mulai banyak campur flek, dan sedikit berbau darah,

Belum juga mules, saya elus2 yang di dalem perut dan ajak ngobrol (dede, mules ya, nnti mama tahan sakit nya, tuh yg di sebelah udah mau lahiran, dede blm mules juga malu dong kita),

Setelah proses panjang yang makan waktu berjam-jam, Anggri pun akhirnya merasakan mules dan berhasil melakukan persalinan dengan selamat.

Ia dan anak pertamanya pun baik-baik saja usai melewati proses persalinan.
Ada sebuah cerita Angri yang membuat netizen tersentuh, ketika itu selesai persalinan sang suami mendatanginya dan berkata bahwa sang suami sedih melihat sang istri yang berjuang.

Saat itu sang suami menyeka pampers yang berlumuran darah.
Namun karena masih merasakan kesakitan Anggri pun tidak bisa berata apa-apa.
Pada postingannya Anggri mengatakan bahwa dirinya sangat bahagia bisa melewati proses persalinan dan melahirkan sang buah hati.

Berikut postingan Anggri saat sang suami datang menyeka pampersnya.
'Selesai di jahit, dede di pake in baju dan bedong, suami mencium kening saya dan bilang "makasih ya" muka nya terlihat bahagia.

Malam hari nya suami mengelap darah saya yg menetes dr pempers yg saya pakai, saking banyak nya darah yg keluar. setelah itu suami menangis dan meminta maaf atas kesalahan yg pernah dia lakukan. Dia bilang "aku sedih liat kamu kaya gini" .

Saya ga sempat jawab apa2. Dan rasanya sekarang saya Mau jawab "aku justru bahagia melewati proses ini"

Lalu sudah kah berterima kasih kepada wanita yg melahirkanketurunan mu?

Mereka tidak meminta apa pun, tapi...... jika ucapan terimakasih saja merupakan sebuah penghargaan yg besar untuk istri mu, kenapa sungguh sulit kau lakukan?'

Postingan itu pun membuat beberapa netizen meneteskan air mata saat membacanya, berikut komentar Netizen.

Nenk Aqis VJ : Ga nahan baca'y smbil nangis .2x melahir kan rsa'y subhanallah
Ayu Queen : Sampe nangis bacanya... tapi jujur masih takut untuk ngelahirin Asep Supriadii
Shaleha Ginanjar : Terharu banget bacanya smpe nangis
Nuri Kurniawan : Terharu bgt mudah2an persalinan sya nnti lancar.. amiinnn



loading...


"Apabila melaksanakan perintah Allah SWT, maka tanggalkanlah pandangan manusia yang tertuju kepadamu, dan tinggalkanlah kepentingan pribadimu,semua hendaknya engkau tujukan semata-mata kepada Allah saja." - Abdul Qadir Jailani





Artikel Lainnya
X
Like & Share