Eh..Ternyata Cara Pegang HP Menunjukkan Kepribadian Anda, Benar-benar Akurat!!!

Dewasa ini, satu hal yang selalu dilakukan oleh hampir semua orang setiap saat adalah mengutak-atik ponsel dalam genggamannya, namun, tanpa disadari cara anda memegang hp itu justru menunjukkan kepribadiam anda yang sebenarnya!

Sudahkah Anda pilih ?

Jawaban A = Memegang ponsel dengan satu tangan dan mengetik dengan jempol dan tangan yang sama

Karakter Eksternal

Tidak ada yang bisa mengalahkan, punya intuisi yang kuat, seksi, daya ingat tajam, sulit untuk melepaskan seseorang yang dicintai, agak misterius.
Pekerja keras, dan melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, penuh cita-cita, cekatan dan fleksibel. Penuh bakat, kreativitas, dan daya tarik, memiliki pergaulan yang luas.

Karakter internal

Sebenarnya kamu sedikitpun tidak sembrono, memiliki kepribadian yang tidak sembarangan karena kamu tahu siapa yang memperlakukan-mu dengan baik dan sebaliknya, bisa membedakan apa itu namanya benci dan cinta.

Namun kadang kala kamu mengeluarkan kata-kata yang kurang enak di dengar akan tetapi sebenarnya kamu tidak memiliki maksud apapun, kamu adalah orang yang berpikiran bahwa semua orang di dunia ini bisa merasakan kebahagiaan dan berharap dunia ini adalah dunia yang indah.

Percintaan

Jangan sampai mengecewakan kepercayaan yang Anda berikan, jika Anda percaya pada orang lain, maka kamu akan percaya sepenuhnya. Proteksi terhadap diri sendiri kamu sangat kuat, sekali kamu tersakiti, maka kamu sulit untuk mempercayai kembali.
Kamu orang yang rela berkorban dan rela memberikan apapun kepada pasangan karena kamu adalah sosok yang selalu menghargai suatu hubungan percintaan. Kabar baiknya, kamu adalah tipe pasangan yang sulit sekali di temui.

Jawaban B = Memegang ponsel dengan satu tangan dan mengetik dengan jempol dan tangan satunya.

Karakter Eksternal

Sensitif, imajinatif, punya intuisi yang kuat, suka membantu, tidak memiliki rasa aman, tapi penuh simpati. Memiliki kepribadian yang hangat, energik, sedikit tidak sabar. Penasaran, suka petualangan, humorus, mampu menghalau ejekan orang lain dengan senda gurau.
Karakter internal

Tipe orang yang ingin dilindungi, di perlakukan dengan baik,  senang jika orang lain perhatian dan senang dianggap oleh orang yang ada di sekitarmu. Kamu terlalu baik dan tidak meemiliki pendirian yang cukup kuat yang membuat kamu sering di manfaatkan oleh orang lain.

Kamu tipe orang yang senang akan kesederhanaan. Orang yang ada di sekitarmu hanya perlu memberikan perasaan yang tulus terhadapmu. Ada kalanya kamu terlalu baik, sulit untuk bersikap keras, sering dimanfaatkan orang.

Sebenarnya kamu juga bukan orang yang sembrono, kamu tahu jelas siapa yang baik terhadapmu, begitu juga sebaliknya, kamu tahu bagaimana membedakan antara benci dan
cinta.

Percintaan

Kamu tipe orang yng tidak bisa mengekspresikan perasaan, tak jarang pasanganmu kurang merasakan kasih sayang walaupun kamu sudah mencoba mengekspresikannya. Kamu tidak bisa blak –blakan dan kaku. Kamu termasuk orang yang bisa mengontrol perasaan sampai orang lain tidak tahu dengan perubahan emosimu.
Namun bukan berarti kamu orang yang tidak memiliki emosi, kamu seperti tipe orang yang rela menahan emosi walau kamu mencintainya. Kamu terbiasa baik pada orang lain, tidak pernah tahu apa yang namanya egois.

Jawaban C = Memegang dengan kedua tangan dan mengetik dengan kedua jempol dan tangan

Karakter eksternal

Penuh bakat, kreativitas, dan daya tarik, punya pergaulan yang luas. Murah hati, pintar, percaya diri dan menarik, rasa harga diri tinggi, dan mengutamakan kekuasaan. Pekerja keras, melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, penuh dengan cita-cita, cekatan dan fleksibel.

Karakter internal

Memiliki kepribadian hati yang lemah, sesuatu hal yang ingin kamu lakukan selalu saja terhalang oleh ketakutan yang kamu buat sendiri. Kamu takut akan kekecewaan karena harapan yang terlalu tinggi. Kamu hanya membutuhkan orang yang hangat di sampingmu.

Yang kamu inginkan juga tidak terlalu banyak, kamu hanya perlu menemukan sosok yang sangat mengerti akan dirimu sepenuhnya.  Kamu juga orang yang bisa mencintai orang dengan apa adanya, tulus serta tidak perhitungan.

Percintaan

Kenangan masa lalu sangat sulit kamu lupakan. Sering ragu dan hanya selalu berharap terhadap seseorang yang sedang dekat denganmu namun kembali ragu untuk berharap tinggi. Kamu merasa kamu kurang baik di sampingnya dan tidak peduli dengan perasaan kamu sendiri. Karena terlalu cinta pada seseorang, tidak ingin membuatnya benci, jadi kamu selalu pura-pura seolah-olah tidak apa-apa, agar ia merasa kamu sendiri tidak peduli.

Jawaban D = Memegang dengan satu tangan dan mengetik dengan jari telunjuk dari jari lain.

Karakter eksternal

Sangat kreatif, cerdas, berpikir cepat, respon cepat. Berpandangan realistis, suka akan keindahan dan seni, perhatian, sensual dan kadang terlalu banyak pertimbangan. Berpikir cerdas, penuh daya tarik, menjunjung tinggi keharmonisan.

Percintaan

Kamu tipe orang yang lebih memilih untuk diam dan tidak berkata apa-apa namun justru itulah daya tarikmu. Rela berkorban untuk orang lain agar tidak tersakiti karenamu. Adakalanya kata-katamu terlalu menyakitkan tapi kamu tidak punya maksud seperti itu.

Sebenarnya kamu juga bukan orang yang sulit di mengerti hanya saja sulit untuk menemukan orang yang sesuai denganmu. Kamu berharap akan keindahan dunia ini, dan semua orang berbahagia. Selama orang-orang bisa memahami kamu, ini juga sudah cukup bagimu.

Percintaan

Sebenarnya kamu tidak suka keramaian dan hiruk pikuk, bagi kamu, tempat yang nyaman, dan sudah terbiasa denganmu itu baru tempat yang nyaman, begitu juga dengan cinta.

Kelemahan terbesarmu terletak pada hati kamu yang mudah luluh dan itu yang membuat kamu mudah sekali untuk tersakiti ketika ada pertengkaran dengan pasanganmu. Kamu juga tipe orang yang mudah kasian jika ada orang yang menangis di depanmu, sehingga kamu menjadi simpati atau memaafkan.



loading...

Leave a Comment