Ibu Ini Shock dan Terkejut dengan Apa yang Dikatakan Dokter Setelah Tahu Mengandung Anak Kembar

Posted on 2017-04-23 05:04



Seorang bumil memiliki tubuh yang sulit sekali h4mil, jadi waktu dokter memberi tahu kalau dia h4mil anak kembar, dia sangat senang, tapi detik berikutnya, dokter bilang anak kembar ini sangat spesial, ada kemungkinan tidak bisa dil4hirkan…

Ketika seorang ibu hamill diberi tahu kalau anak yang dikandungnya ada masalah, pasti mereka sering takut dan khawatir.

Si ibu yang sangat suka anak-anak memang sudah mengadopsi 2 anak bersama suaminya, tapi dia tetap berharap bisa punya anak kandung juga. Waktu itu dia dengan susah payah akhirnya bisa h4mil, ia langsung pergi ke dokter dan dokter bilang kalau itu anak kembar, Kate senang setengah mati waktu mendengarnya!

Dan akhirnya mereka pun berbagi ketuban satu sama lain, embrio memang bisa berkembang jadi anak kembar, tapi selama keh4milan, bisa menyebabkan tali pusar melilit satu sama lain yang bisa menyebabkan janin meninggal. Dokter mengatakan kemungkinan bayi kembar ini hidup hanya 50%.

Tetapi dia juga nggak terlalu kebablasan sama kegembiraannya, karena berikutnya dokter langsung bilang kalau dia mengandung bayi MooMoo, bayi MoMo juga disebut kembar monoamniotic, yang probabilitas terjadinya memang cuman 1%.

Seorang Dokter kandungan akhirnya menyarankan supaya Kate tidak terlalu cepat membagikan berita ini ke banyak orang, karena perkembangan anak kembar ini sepertinya tidak begitu baik. Kate yang terpukul masih tetap berpengharapan.

Akhirnyaaa setelah h4mil 28 minggu, dia akhirnya mulai tinggal di rumah sakit untuk mengatur operasi caesarnya.

Ketika sudah tiba hari operasinya dia sangatlah takut dan khawatir, tapi waktu dokter melakukan operasinya, ternyata dokter menemukan pemandangan yang sangat mengejutkan! Kedua tali pusar bayi melilit dan bersatu seperti kepangan! Tapi hal ini sama sekali nggak mempengaruhi sang bayi, keduanya tetap l4hir dengan selamat!

Mereka kini sudah berusia 8 tahun dan tumbuh menjadi anak yang cantik dan sehat. Kate sendiri bilang sama seperti tali pusar mereka yang melilit satu sama lain, mereka berdua juga tidak bisa dipisahkan, bahkan memiliki rahasia yang sangat banyak, hubungan keduanya sangat dekat.

Alhamdulilah ya Allah

Meskipun kedua bayi kembar ini terlalu ringan dan badannya kecil, tapi mereka sangat sehat. Dokter mengatakan mereka dil4hirkan di waktu yang sangat tepat.

Alhamdulilah ya Allah.....



loading...


"Demi Allah yang jiwaku berada di tangan-Nya, seseorang tidak beriman hingga ia mencintai saudaranya sebagaimana ia mencintai dirinya sendiri." - Nabi Muhammad SAW





Artikel Lainnya
X
Like & Share