Ingatkah dengan Pasangan Kakek-Cucu Berbeda 41 Tahun Ini? Akhirnya Mereka Berhasil Nikah, Tapi Sayan

2 tahun lalu, pasangan kakek 59 tahun dan gadis 18 tahun ini langsung viral di seluruh dunia lantaran sangat langka dan menuang kontroversi, kalau kamu lupa kamu boleh baca lagi disini.

Perbedaan usia 41 tahun ini jelas menjadi tanda tanya besar di kalangan masyarakat. Tapi ternyata setelah 3 tahun berlalu, hubungan keduanya masih begitu romantis lho! Dulu Kakek Li bilang dia mau tunggu pacarnya berusia 20 tahun (ulang tahunnya 15 November) baru mau menikahinya, sesuai dengan kata-katanya dulu, kakek Li mau memenuhi janjinya sekarang..

Berdasarkan berita setempat, kakek Li mengatakan pada media, "Minggu depan dia udah genap 20 tahun hari itu mungkin nggak langsung pergi ke KUA buat ngurus surat nikah, semuanya tergantung dari Jing en. Tapi kami sendiri udah ngerasa jadi suami istri waktu itu, nggak lagi berpisah." Kakek Li mengungkapkan paling cepat memang minggu depan dia menikah, tapi semuanya terserah kekasihnya mau kapan.

Sebenarnya pasangan ini mulai dikenal masyarakat sejak tahun 2013 bulan februari dan ditentang abis-abisan sama ayah Jing En (teman dari kakek Li), waktu itu kakek Li sempat dituntut mengganggu keluarga Jing En, tapi pada akhirnya tuntutan ini tidak memenuhi syarat. Selain itu, masyarakat setempat juga sering memandang mereka dengan tatapan yang sinis dan aneh. Mereka semua merasa Jing En sepertinya nggak sadar kalau cintanya ini bisa membuat hubungannya dan ayahnya jadi hancur.

Tapi kakek Li kemudian menjelaskan hubungan kekasihnya dan ayahnya ini di facebooknya. Ia menuliskan, "Dia sejak lahir nggak pernah ngeliat papa mamanya bersama, satu-satunya cuman ngedenger papa mamanya bertengkar di telepon, itu waktu umur 10 tahun dan papa mamanya cerai."

Ibu Jing En juga ternyata udah menikah lagi dan hubungan mereka sekarang juga tidak dekat, sedang ayahnya yang punya hak asuh dia juga nggak mau berkomunikasi dengan dia, mereka disebutkan sudah tidak kontak selama 10 tahun lebih, kakek Li juga mengatakan kalau Jing En sangat ingin diperhatikan.

Selain itu kakek Li juga menjelaskan kalau ayah Jing En sendiri sekarang nggak bersedia untuk menerima komunikasi apapun yang diusahakan Jing En, kakek Li meminta supaya netizen dan masyarakat berhenti melukai kekasihnya dengan kata-kata yang tidak enak.

3 tahun ini tentunya mereka sudah melewati banyak permasalahan, tapi mereka juga sering membagikan foto-foto pergi bermain atau berjalan-jalan berdua. Kekek Li bilang, dulu Jing En belum genap 20 tahun sehingga tanpa ijin orang tua, ia tidak boleh tinggal di luar rumah. Kakek Li bilang mereka sangat suka Jepang, dan akan pergi bulan madu kesana setelah menikah nanti.

Doakan saja semoga mereka bahagia yah!



loading...

Leave a Comment