Jeritan Hati Istri yang Suaminya Direbut Wanita Lain Ini Bikin Sedih, 'Kamu yang Tak Lagi Kukenal'

Nama J*nnifer D#nn belakangan ini jadi perbincangan publik.
Sebab, ia digosipkan telah merebut pria yang sudah memiliki anak dan istri.
Hal itu diungkapkan pada postingan di akun Instagram gosip, @lambe_lamis, Senin (24/4/2017).

Tampak dalam foto-foto itu, sebuah akun Instagram @queen_saritalove memposting sebuah capture dari akun Instagram @jejedunn.
Akun tersebut merupakan akun Instagram milik Jennifer Dunn.

Jennifer memposting sebuah kata-kata bertuliskan : 'Orang tulus mendapatkan apa yang di inginkannya, orang jahat mendapat apa yang paling ditakutkannya'.
Sambil memposting unggahan Jennifer, pemilik akun @quenn_saritalove juga menyetakan foto sindiran.

"Mbake sehat ?? ini kalau perbiahasa "maling teriak maling" sapa yg tulus mbakeee," tulisnya pada keterangan foto.

Kemudian ada komentar dari netizen lainnya yang memberikan semangat.
randomstuffier : Bundaaaaa... kalo mau lemparin muka tuh cewe pake telor aku ikut ya bundaaa, aku bakal bantu bunda ngelawan pelakor jahanam gatal perebut laki org!!! Sabarrr bunddddd tuhan gak tdr (emote love)

Jennifer Dunn (Instagram)
Kemudian ada lagi foto anak kecil yang diposting akun @quenn_saritalove, yang merupakan anaknya.

Ia menulis keterangan foto seperti ini :
"Shabina : i miss my dad but i hate him (i'm sorry my Binzy)
terkutuk mereka2 yg bersekongkol dan mendzolimi anak2 yg tak berdosa,

InshaAllah sebentar lagi azab turun buatmu para perusak rumah tangga orang dan terkutuk buatmu orang2 yg mendzolimi hamba Allah yg sedang taat,
Ketika semua sudah diikhlaskan dan hampir dilupakan biasanya balasan dari Allah berjalan pelan dan pasti
Ijinkan hamba melihat azab yg turun buat makhluk2 dzolim itu Ya Allah aamiin Allahuma aamiin".

Berdasarkan penelusuran Tribunnews, akun itu sudah berganti nama akun menjadi @queen_saritaabdulmukti.
Ia juga kerap kali memposting sakit hatinya karena sang suami berselingkuh dengan wanita lain.
Padahal mereka sudah menjalin rumah tangga selama 19 tahun.
Tak hanya itu, ternyata Sarita juga sempat memposting kekecewaannya itu pada sang suami.

Ia memposting foto lamanya dengan sang suami, yang ia sebut sudah tak lagi ia kenal sejak bertemu dengan wanita lain.
Tampak dalam foto itu, keduanya masih terlihat romantis.
Ini keterangan foto yang ia tulis :
"Kamu yg tak lagi kukenal...
kamu yg melangkah terlalu jauh...
kamu yg membuat kecewa...
dan kamu yg bukan lagi tanggungan doaku...
kamu bukan lagi kewajibanku untuk membimbingmu...
kamu bukan lagi separuh hidupku...
bersamamu indah tapi melepasmu akan lebih indah...
melupakanmu sulit tapi melepasmu membuat nyaman hatiku
happy milad 45th terimakasih untuk 19tahun bersama
semoga bahagiamu menyertai hari2mu kedepan #11april".

Sarita (Instagram)
Netizen pun menyampaikan dukungan kepada Sarita.
vivialone88: Badai pasti berlalu bunda keep strong
riskaramadhini: Tanteee jgn sedih!!! Kebahagiaan tante menunggu suatu saat&mendapatkan yg lebih baik
fortunehnf: tanteee yaAllah captionnya sedih banget tetap semangat ya taan God never sleep
special_k_shop: tante hebat...sabar,hari2 tante kedepan pun indah pastinya
shintamarua: Ikut prihatin bun. Jangan menyerah bun... Jangan biarkan pelakor menang..



loading...

Leave a Comment