Obat Tradisional Yang Ampuh Jika Anda Digigit Lipan, KalaJengking, Ular, atau Menginjak Paku

Posted on 2015-11-30 18:06



Obat Tradisional Yang Ampuh Jika Anda Digigit Lipan, KalaJengking, Ular, atau Menginjak Paku

OBAT TRADISIONAL YANG AMPUH (Dipersembahkan oleh Jasman Jalaluddin,SH) Apabila anda mengalami hal dibawah ini:

1. Digigit Lipan, Kala Jengking atau Ular.
2. Terinjak Besi Paku baru apalagi yang Karatan.

Maka lakukan pengobatan ini!:

1. Sediakan minyak makan satu sendok makan
2. Sediakan kain perca atau robek kain/baju sudah tidak layak pakai yang bahannya dari benang (kapas) ukuran 10x10 cm. Tidak dibolehkan memakai bahan nilon atau cotton.
3. Sediakan satu buah geretan/korek api/mancis.
4. Gulung kain perca dengan telapak tangan, kemudian celupkan satu bagian (ujungnya) kedalam minyak makan!

Selanjutnya bakar bagian yang basah oleh minyak makan tadi. Biarkan beberapa detik sampai api menyala dan cambukan pelan-pelan kebagian yang digigit atau yang luka oleh besi paku! Banyak cambukan antara 8 - 10 kali, jangan lebih dari 10 kali! Karena akan menyebabkan luka bakar pada kulit yang dicambuk.

Apabila anak anda masih berumur 2-5 tahun, cukup 5 kali saja. Hilangkan rasa kasihan terhadap korban disaat anda mencambuk bagian yang luka, karena rasanya sangat sakit dan perih. Insya Allah racun/bisa yang menjalar dalam tubuh akan hilang. Selamat mencoba, semoga bermanfaat dengan berharap Allah meridhai.



loading...


"Amal yang paling baik adalah yang paling ikhlas dan paling benar. Jika amal itu ikhlas tapi tidak benar, maka tidaklah diterima. Jika amal itu benar tapi tidak ikhlas, juga tidak akan diterima kecuali jika dilakukan secara ikhlas. Ikhlas artinya dilakukan hanya karena Allah. Adapun benar artinya adalah sesuai dengan sunnah.” - Fudhail bin ‘Iyadh





Artikel Lainnya
X
Like & Share