Tragis! 4 Cewek Ini Berakhir di Kuburan Gara Gara Merasa Masih Belum Puas Dengan Kecantikannya

Posted on 2017-04-22 09:33



Pada dasarnya, setiap manusia diciptakan dengan kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Namun terkadang, banyak manusia yang masih belum puas dengan apa yang telah dimilikinya. Sehingga mereka melakukan berbagai cara demi mendapatkan sebuah kata “sempurna”.

Seperti keempat wanita ini contohnya. Diciptakan dengan wajah cantik dan tubuh yang indah, mereka malah merubahnya dengan cara yang ekstrem yang akhirnya menghantarkan mereka ke pintu kematian.

Ya, keempat wanita berwajah cantik ini meninggal setelah melakukan serangkaian kecantikan.

Melansir dari brilio.net, berikut di antaranya :

1.Eloise Aimee Parry Sudah Cantik 4 Cewek Ini Berakhir di Kuburan Gara Gara Merasa Masih Belum Puas Dengan Kecantikannyacantik tewas

Tak ada yang percaya bahwa wanita cantik seperti Eloise Aimee Parry justru tidak percaya dengan penampilannya. Padahal wajahnya begitu cantik, tubuhnya pun hampir memasuki kriteria. Tetapi itu semua ternyata belum memuaskan dirinya.

Dia mengalami overdosis obat diet setelah menelan puluhan pil diet dalam waktu yang bersamaan.

2.Chelsea Ake Sudah Cantik 4 Cewek Ini Berakhir di Kuburan Gara Gara Merasa Masih Belum Puas Dengan Kecantikannyacantik tewas

Chelsea Ake ditemukan tewas di dalam mesin cryotherapy. Bukan tanpa sebab, wanita yang memiliki pusat kecantikan di Henderson, Amerika Serikat ini ingin menjadin cantik. Ya, selama ini, Chelsea Ake tidak percaya dengan porsi tubuhnya sehingga ia pun memutuskan untuk masuk ke dalam mesin cryotherapy dengan waktu yang lama.

3.Eliana Ramos cantik tewas

Mungkin sebagian dari kita sudah tidak asing dengan nama Eliana Ramos. Ya, beberapa tahun silam, namanya menjadi pemberitaan media karena anoreksi yang dideritanya. Perempuan asal Uruguay yang berprofesi sebagai model ini melakukan diet ketat demi tampil seksi.

Namun sayang, hal itu malah membuat nyawanya terancam. Eliana akhirnya meninggal pada 13 Februari 2007.

4.Luisel Ramos cantik tewas

Masih dari keluarga Ramos, Luisel Ramos, juga mengalami nasib yang nahas. Ingin tampil cantik dengan melakukan diet ekstrem, Luisel malah berakhir di ruang mayat pada 2 Agustus. Diet ketat yang ia jalani membuat tubuhnya menjadi kekurangan gizi, dan gagal jantung.



loading...


“Mencintaimu adalah bahagia & sedih; bahagia karna memilikimu dalam kalbu; sedih karena kita sering berpisah” - W.S. Rendra





Artikel Lainnya
X
Like & Share