Waow,Dengan Bahan Alami Ini, Pori Pori Besar Di Wajah Akan Kembali Normal Dalam 3 Hari

Posted on 2017-04-29 05:39



Banyak orang memiliki masalah dengan pori-pori besar, terutama pada area wajah di sekitar hidung. Maka kotoran akan mudah masuk ke dalam pori-pori kulit, sehingga dapat menyebabkan komedo dan jerawat. Anda dapat mengecilkan pori-pori besar dengan melakukan perawatan sederhana dan alami di rumah tanpa harus menghabiskan banyak uang untuk membeli produk kosmetik yang harganya mahal.Orang-orang yang memiliki kulit berminyak cenderung memiliki pori-pori yang besar, berbeda dengan mereka yang memiliki jenis kulit kering.

Komedo biasanya dapat muncul dengan cepat jika anda tidak segera melakukan perawatan kulit dengan tepat, komedo ini biasanya muncul pada saat pori-pori kulit yang besar tertutup dengan kotoran dan minyak berlebih.Lalu, bagaimana cara mengecilkan pori-pori secara alami?Baking soda adalah bahan sederhana dan murah yang benar-benar dapat membantu dalam mengecilkan pori-pori yang besar.

Baking soda juga dapat mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati, sehingga kulit wajah akan tampak lebih bersih dan cerah. Selain itu, bahan alami ini juga dapat melawan bakteri yang dapat muncul dalam pori-pori. Setelah anda melakukan perawatan kulit dengan bahan alami ini, maka kulit wajah anda akan tetap bersih dan halusi.Bagaimana cara melakukan perawatannya?

  1. Pertama-tama, bersihkan kulit wajah anda dengan sabun.
  2. Kemudian taruh 2 sendok makan baking soda pada telapak tangan dan campurkan dengan sedikit air sampai menjadi pasta.
  3. Gosokan pada kulit wajah dengan gerakan melingkar untuk menerapkan campuran tersebut. Pijat kulit wajah anda selama 30 detik, lalu diamkan selama 5 menit dan bersihkan.
  4. Setelah mencuci wajah dengan air, kulit Anda akan terlihat lebih segar dan halus.

Baking soda dapat membersihkan kulit dari kotoran dan minyak berlebih dengan cepat. Selain itu, baking soda juga dapat memelihara keseimbangan pH yang tepat yang juga sangat penting.Baking soda adalah obat alami yang besar manfaatnya yang berisifat anti-inflamasi dan antiseptik ringan yang membantu melawan jerawat dan pori-pori tersumbat.Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat dan sampai jumpa.



loading...


"Akhlak yang paling mulia adalah menyapa mereka yang memutus silaturahim, memberi kepada yang kikir terhadapmu, dan memaafkan mereka yang menyalahimu.” - HR Ibnu Majah





Artikel Lainnya
X
Like & Share